Kamis 02 Sep 2021 15:35 WIB

City Terdepan untuk Gaet Haaland pada Musim Panas Mendatang

Manchester City beralih dari kegagalan mendapatkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dilaporkan berada di posisi terdepan untuk merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas mendatang, mengutip dari Sportsmole, Kamis (2/9). Man City beralih dari kegagalan mendapatkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo.

Mantan bintang muda Red Bull Salzburg itu menjadi target Chelsea di jendela transfer terbaru, tetapi sekarang akan tetap di Westfalen Stadion untuk musim 2021/2022. Klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta poundsterling akan aktif tahun depan, dan sejumlah klub Eropa akan memperebutkan tanda tangannya.

Dengan gagalnya Man City merekrut Harry Kane dan Ronaldo ke peringkat Etihad, Bild mengeklaim bahwa juara Liga Primer Inggris itu berada di barisan terdepan dalam perebutan striker yang banyak diminati.

Bahkan, Manchester United diketahui telah menjadikan Haaland sebagai target nomor satu untuk musim 2022. Sementara, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen juga telah dikaitkan dengan minat pada Haaland.

Real Madrid juga sangat terkait dengan kepindahan pemain internasional Norwegia itu, tetapi Los Blancos sekarang diprediksi akan mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer tahun depan.

Haaland telah mencetak enam gol dan membuat tiga assist dalam lima penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia baru akan akan menjadi pemain agen bebas pada 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement