Kamis 02 Sep 2021 15:02 WIB

Emerson Selalu Lebih Tertarik ke Spurs daripada Arsenal

Spurs menyelesaikan penandatanganan Emerson pada hari saat batas waktu transfer.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Reaksi Emerson Royal saat masih memperkuat Real Betis.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Reaksi Emerson Royal saat masih memperkuat Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emerson Royal dilaporkan sejak awal lebih tertarik pindah ke Tottenham Hotspur daripada Arsenal. Kini pemain belakang itu telah dilepas oleh Barcelona di akhir jendela transfer dengan harga sebesar 26,7 juta poundsterling.

Mengutip dari Tribal Football, Kamis (2/9), the Gunners telah mengidentifikasi pemain internasional Brasil itu sebagai pengganti Hector Bellerin yang bergabung ke Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim pada hari batas waktu transfer.

Namun mengingat masalah keuangan Barcelona yang terdokumentasi dengan baik, klub raksasa Spanyol itu terbuka untuk menguangkan full-back tahun ini, dengan Spurs dan Arsenal di antara klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Emerson.

Sky Sports mengatakan bahwa pemain Brasil itu mengetahui minat dari Arsenal, tetapi dia selalu lebih tertarik untuk pindah ke Tottenham.

Spurs menyelesaikan penandatanganan Emerson pada hari batas waktu transfer dengan biaya awal sebesar 25,7 juta poundsterling. Ia sekarang kemungkinan akan menjadi bek kanan pilihan pertama the Lilywhites musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement