Kamis 02 Sep 2021 14:24 WIB

Donasi Konsentrator Oksigen GoTo Diapresiasi Pemda

Donasi ini menunjukkan pentingnya kolaborasi dan gotong royong.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Fuji Pratiwi
Logo GoTo. GoTo kembali mendonasikan 1.000 unit konsentrator oksigen.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Logo GoTo. GoTo kembali mendonasikan 1.000 unit konsentrator oksigen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, kembali mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19. Kali ini, GoTo mendonasikan lebih dari 1.000 konsentrator oksigen.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat menerima secara simbolis konsentrator oksigen untuk pemerintah kabupaten (pemkab), pemerintah kota (pemkot), dan pemerintah provinsi (pemprov) Jabar mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan konsentrator oksigen yang diberikan GoTo dalam penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga

Pria yang kerap disapa Emil itu mengatakan, urusan nyawa khususnya dalam penanganan Covid-19, tidak bisa main-main karena dalam hitungan jam hasilnya bisa berbeda. "Karena itu, berkaca dari pengalaman kemarin ketika menangani kebutuhan oksigen di Jawa Barat, kali ini kita lebih siap dan saya berterima kasih kepada para orang baik," ujar Emil melalui siaran pers yang disampaikan GoTo kepada Republika, Kamis (2/9).

Apresiasi juga diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Allin Hendalin Mahdaniar. Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi rumah sakit dan faskes di Kota Tangerang Selatan yang saat ini merawat pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Menurutnya, langkah ini menunjukkan pentingnya kolaborasi dan gotong royong dengan berbagai elemen masyarakat dan pemangku kepentingan. "Untuk itu saya sangat mengapresiasi dukungan GoTo turut memperkuat upaya penanganan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan," ujar Allin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement