Kamis 02 Sep 2021 13:57 WIB

BTS 'In The Soop' Musim 2 Tayang Oktober

Acara itu menampilkan BTS melakukan aktivitas yang berhubungan dengan alam.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Reality show BTS
Foto: JTBC
Reality show BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS kembali dengan musim baru di acara “In the Soop”. Pada tahun lalu, BTS membintangi reality show mereka sendiri yang disebut “In the Soop BTS Ver”.

Soop berarti hutan dalam bahasa Korea. Acara itu menampilkan bagaimana grup beranggotakan tujuh orang tersebut berhubungan dengan alam, saat mereka nongkrong di hutan dan menikmati waktu luang yang layak di luar ruangan.

“#In_the_Soop BTS ver. Musim 2 segera hadir pada Oktober,” tulis akun Twitter @INTHE SOOP_TV dilansir Soompi, Kamis (2/9).

Sementara itu, rekan satu label BTS, Seventeen sedang membintangi versi mereka sendiri dari acara tersebut, dengan judul “In the Soop Seventeen Ver“ yang dimulai pada 29 Agustus lalu. Acara “In the Soop Seventeen” berlangsung selama total empat pekan.

Dilansir Korea Boo, seri realitas perjalanan adalah pengalaman yang menyembuhkan dan menghibur bagi banyak orang, dan penggemar BTS, Army, telah lama menunggu berita tentang musim selanjutnya. 

Selama siaran langsungnya, Jimin mengisyaratkan adanya comeback. Dia menjelaskan bahwa BTS sedang syuting “sesuatu”, tetapi dirilis beberapa bulan lagi.

“Spoiler? Hal-hal yang sedang kami kerjakan sekarang tidak akan segera dirilis. Setidaknya akan memakan waktu sekitar dua, tiga, dan empat bulan sebelum rilis,” kata Jimin, sebelum ada pengumuman resmi "In the Soop."

Jimin bukan satu-satunya yang memberikan petunjuk tentang pertunjukan itu. Baru-baru ini, leader BTS, RM, mengunggah beberapa foto yang kemungkinan berasal dari musim mendatang acara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement