Kamis 02 Sep 2021 12:00 WIB

 Wapres Tinjau Pelaksanaan PTM Ponpes Darunnajah

Kunjungan Wapres untuk memastikan penerapan protokol kesehatan diterapkan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Agung Sasongko
Wakil Presiden Ma
Foto: Dok. BPMI/Setwapres
Wakil Presiden Ma

IHRAM.CO.ID, JAKARTA--Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan peninjauan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta, Kamis (2/9). Kunjungan Wapres untuk memastikan penerapan protokol kesehatan diterapkan pihak sekolah dalam proses belajar mengajar secara tatap muka.

Ini seiring dengan aturan pemerintah yang membolehkan wilayah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 – 3 dapat mulai melakukan PTM secara terbatas.

Baca Juga

Wapres menekankan kegiatan PTM harus tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ia pun mengapresiasi pondok pesantren yang berlokasi di daerah Pesanggrahan tersebut yang telah mengeluarkan buku panduan kenormalan baru/new normal bagi para santri yang akan kembali mondok.

"Saya mengapresiasi pengurus Pesantren Darunnajah yang telah secara konsisten menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PTM, bahkan jauh sebelum pemberlakuan PPKM level 3,” ungkap Wapres.

 

Saat ini, dari total 2.433 santri yang ada, tercatat ada sebanyak 2.086 santri yang sudah kembali ke pesantren dan 347 santri masih melakukan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement