Kamis 02 Sep 2021 11:25 WIB

Barcelona Siapkan Kontrak Jangka Panjang untuk Koeman

Koeman juga diminta untuk lebih banyak merekrut produk La Masia

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona menetapkan target juara La Liga Spanyol, jika mau memperpanjang kontrak di klub pada 2022. Masa depan Koeman memang terus jadi spekulasi di akhir musim 2020/21, saat Blaugrana secara dramatis mundur dari perburuan gelar.

Namun, dengan musim panas yang kontroversial di Catalonia, Barcelona mempertahankan pelatih asal Belanda itu untuk tahun kedua dalam kontraknya musim ini.

Dikutip dari Football-espana, Kamis (2/9), meski mendapatkan kepercayaan dari Barca, Koeman hanya mendapatkan proposal perpanjangan kontrak kalau bisa memberikan trofi pada 2022.

Selain bakal mendapatkan persaingan ketat dari Atletico Madrid dalam beberapa bulan ke depan, Koeman juga diminta untuk lebih banyak merekrut produk La Masia dalam rencana timnya. Jika Koeman mencapai target di Camp Nou, dia akan mendapatkan proposal perpanjangan kontrak.

Tapi perpanjangan kontrak itu tidak akan lebih dari 12 bulan. Barcelona memang sedang mengalami krisis keuangan, yang membuat mereka harus melepas Lionel Messi dan meminjamkan Antoine Griezmann, agar bisa menyesuaikan pengeluaran tim.

Baca juga : Ronaldo Bawa Portugal Menang Dramatis

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement