Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Joao Felix Kembali Berlatih dengan Atletico Madrid

Kamis 02 Sep 2021 10:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Atletico Madrid Joao Felix merayakan kemenangan.

Atletico Madrid Joao Felix merayakan kemenangan.

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Kembalinya Felix ke tim utama jelas menambah banyak opsi lini depan bagi Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik datang dari kubu Atletico Madrid, penyerang Joao Felix dikabarkan telah kembali berlatih bersama tim untuk pertama kalinya pada musim 2021/2022.

Felix memilih untuk menjalani operasi pada masalah pergelangan kaki yang terus-menerus dialami menyusul tersingkirnya timnas Portugal dari Euro 2020 musim panas kemarin.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu mengalami kemunduran dalam perjalanan comeback-nya di beberapa pekan terakhir, dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone terpaksa memulai musim 2021/2022 tanpa kehadiran Joao Felix di di skuatnya.

Menurut laporan Diario AS, Kamis (2/9) mantan bintang Benfica itu kini telah kembali berlatih penuh dengan tim setelah absen dari tugas internasional bulan ini.

Kembalinya Felix ke tim utama jelas menambah banyak opsi lini depan bagi Atletico. Ia diklaim bakal menjadi tandem yang sangat cocok dengan Antoine Griezmann setelah didatangkan kembali dari Barcelona pada penghujung akhir bursa transfer.

Griezmann saat ini tengah bergabung dengan skuat Prancis untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, tetapi ia diperkirakan akan langsung masuk ke dalam rencana Diego Simeone.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA