Kamis 02 Sep 2021 13:45 WIB

Beckham tak Ingin Jemawa Jadi Senior di Persib

Beckham mengapresiasi Persib yang rutin mempromosikan pemain diklat ke tim senior.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra saat menjalani latihan.
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra saat menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung promosikan dua pemain Diklat Persib ke tim senior untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Musim ini, Persib mempromosikan Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.

Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, menjadi salah satu pemain Diklat Persib yang turut dipromosikan pada musim 2019. Menjadi pemain termuda yang mendapatkan promosi, Beckham justru enggan jemawa pada rekannya di Diklat Persib.

"Beckham selalu bantu teman-teman yang promosi, jadi bukan karena (promosi) ke seniornya sudah agak lama jadi tidak peduli, tidak begitu. Kami berbagi ilmu, kami yang sudah duluan harus kasih tahu, jangan jemawa," kata Beckham, Rabu (1/9).

Beckham mengapresiasi Persib yang rutin mempromosikan Diklat Persib ke tim senior. Dia menyebut promosi dari akademi menjadi bukti bagi klub lain bahwa klub bisa meregenasi pemainnya. "Jadi bisa bukti kami yang dari Diklat ini bisa jadi regenerasi dan kasih motivasi buat pemain muda yang bersiap ke senior," jelasnya.

Beckham pun menjadi salah satu pemain promosi yang berhasil mendapatkan banyak menit bermain. Ia mengakui tidak terbebani dengan ekspektasi besar para penggemar terhadapnya. "Jadi motivasi saya memaksimalkan tampil dan kasih yang terbaik buat tim," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement