Kamis 02 Sep 2021 03:50 WIB

Dwayne Johnson The Rock Kaget Ada Polisi Mirip Dengannya

Seorang polisi di Alabama tampak mirip sekali dengan Dwayne Johnson.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang polisi di Alabama, AS (kiri) sering salah dikenali sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson.
Foto: Tangkapan layar
Seorang polisi di Alabama, AS (kiri) sering salah dikenali sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Dwayne Johnson, merasa teramat kaget ketika mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak sangat mirip dengannya. Foto orang itu menjadi viral sepekan terakhir.

"Oh ya ampun! Wow," tulis bintang Baywatch itu di Twitter dalam cicitan yang dilengkapi dengan foto dirinya yang dipasang bersebelahan dengan foto orang yang mirip dengannya.

Baca Juga

Orang tersebut tampak mengenakan seragam polisi. Johnson melanjutkan cicitannya dengan menulis bahwa polisi dalam foto itu jauh lebih keren daripada dirinya.

"Tetap aman. Terima kasih atas pengabdian Anda. Suatu hari mari minum bersama dan ceritakan pengalaman Anda. Pasti Anda punya banyak 'cerita pengalaman mirip dengan Rock'," kata aktor Fast and Furious itu.

Orang yang mirip dengan The Rock itu rupanya adalah Letnan Eric Fields, seorang sheriff yang partoli di Morgan County di Alabama, Amerika Serikat. Fields ternyata memang punya banyak pengalaman karena tubuh kekar, kepala plontos, hingga wajahnya mirip dengan mantan pegulat profesional yang kini lebih terkenal sebagai aktor laga tersebut.

Baca juga :Stok Vaksin di Dinkes DIY Lebih dari 658 Ribu Vial 

"Saya telah disebut sebagai anak kesayangan The Rock dan Vin Diesel. Ini lucu. Ini menyanjung. Tapi ini justru bisa tidak baik," ujar Fields (37) kepada media berita lokalnya, AL.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement