Rabu 01 Sep 2021 20:29 WIB

Arema FC Bawa 26 Pemain Lawan PSM Makassar

Pelatih Arema menegaskan, timnya telah mempersiapkan segalanya kontra PSM.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.
Foto: DOK Persija
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC akan membawa 26 pemain untuk melawan PSM Makassar dalam laga perdananya di Liga 1 2021/2022. Dua tim besar ini akan bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (5/9).

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan, timnya telah mempersiapkan segalanya untuk laga perdana mendatang.

"Tim pelatih menyiapkan secara normal untuk laga perdana dan yang dibawa 25 sampai 26 pemain," kata Almeida dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Rabu (1/9).

Almeida memastikan, fisik hampir seluruh pemain dalam keadaan prima. Hanya satu pemain yang perlu dipantau lebih lanjut tentang kondisinya. Kemudian satu pemain lainnya masih cedera ringan sehingga harus dipastikan lagi nantinya.

Di sisi lain, Almeida tak menampik, kualitas permainan PSM dikenal cukup bagus. Hal ini terbukti pada beberapa laga yang dijalani tim tersebut pada Piala Menpora 2021. PSM juga telah mencatat beberapa prestasi dan kualitasnya sangat bagus.

Meskipun demikian, pelatih asal Portugal ini meyakini timnya akan bermain dengan baik. "Tim tahun ini kompetitif dan bisa memberikan hasil terbaik di tiap pertandingan serta membuat musim ini menjadi yang bagus buat Arema," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement