Rabu 01 Sep 2021 18:58 WIB

Hadapi Arema, PSM Tambah Amunisi dengan Dua Pemain Baru

PSM dipastikan akan kembali bertambah kuat dengan hadirnya pemain asing anyar.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Milomir Seslija, saat masih melatih Arema FC.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Milomir Seslija, saat masih melatih Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di pekan pertama Liga 1 musim 2021/2022, Ahad (5/9) mendatang.

Jelang menghadapi laga tersebut, kondisi PSM dipastikan akan kembali bertambah kuat dengan hadirnya pemain asing anyar.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengonfirmasi bahwa timnya akan kedatangan dua pemain asing baru. Ia menyampaikan, pemain tersebut berposisi sebagai kiper dan striker untuk melengkapi kuota pemain asing yang saat ini diisi Anco Jansen dan Wiljan Pluim.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Milo itu masih enggan membeberkan identitas pemain asing barunya tersebut. Ia meminta semua pihak untuk sabar menunggu sampai sang pemain tiba dan bergabung dengan tim.

“Dua pemain asing akan datang, saya sudah bicara ke manajemen. Pemain yang datang berposisi sebagai goalkeeper dan striker,” kata Milo dalam keterangan tertulis, Rabu (1/9).

Untuk menghadapi Arema, tim berjuluk Juku Eja tersebut terus mematangkan persiapan taktik dan teknik.

“Seperti biasa persiapannya, kami punya sekitar enam hari lagi. Tentu saja kami butuh dan berharap pemain-pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka secara teknik dan taktik,” jelas Milo.

Meski belum berani memastikan bahwa timnya dalam kondisi yang 100 persen karena persiapan tim yang mepet, Milo menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk meladeni permainan Arema. Ia sebelumnya juga pernah menangani Arema.

Milo juga mengatakan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola sehingga meyakini bisa meraih hasil yang positif pada pertandingan perdana tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement