Rabu 01 Sep 2021 09:31 WIB

Tottenham Konfirmasi Cameron Carter-Vickers Gabung Celtic

Carter-Vicker akan tetap bertahan di Tottenham

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Cameron Carter-Vickers
Foto: thecelticstar
Cameron Carter-Vickers

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur mengonfirmasi pinjaman Cameron Carter-Vickers ke klub Skotlandia Glasgow Celtic dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim depan.

Pesepak bola berusia 23 tahun itu, memperpanjang kontraknya dengan klub selama satu tahun ke depan pada awal musim lalu.

Carter-Vicker akan tetap bertahan di Tottenham apabila Celtic tidak mengaktifkan klausul yang mengizinkannya pergi dengan kontrak permanen.

Sebelumnya, dua klub Inggris Newcastle United dan AFC Bournemouth termasuk di antara klub yang tertarik dengan pemain asal Amerika Serikat itu. Tetapi kesepakatan kedua klub tak pernah terwujud.

Dilansir Football London, Rabu (1/9) jendela transfer Inggris sudah ditutup pada 31 Agustus waktu setempat. Namun, bursa transfer Liga Skotlandia baru resmi berakhir satu jam kemudian, yang membuat Celtics berjuang keras untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan Tottenham.

Selain itu, bek sayap Serge Aurier juga telah meninggalkan klub the Lilywhites. Mereka juga baru mengumumkan penandatangan Emerson Royal dari Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement