Rabu 01 Sep 2021 08:30 WIB

Milan Beli Yacine Adli, Tapi Dipinjamkan ke Bordeaux

Milan melakukan beberapa pembelian jelang akhir bursa transfer

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Yacine Adli (kanan).
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Yacine Adli (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Milan mengkonfirmasi pembelian Yacine Adli. Meski demikian, dia masih akan bersama Girondins de Bordeaux untuk musim 2021/22 dengan status pinjaman.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjalani tes medis dan menyelesaikan transfer seharga 8 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Dikutip dari Football-italia, Rabu (1/9), Bordeaux awalnya menolak proposal Rossoneri. Tapi kemudian menerimanya, setelah Milan menawarkan kalau gelandang kreatif itu akan bertahan di klub dulu selama satu musim.

Adli pun menandatangani kontrak di samping direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini pada deadline bursa transfer. Adli menandatangani kontrak sampai Juni 2026. Produk akademi Paris Saint-Germain itu bergabung ke Bordeaux pada Januari 2019 seharga 5,5 juta euro.

Ia telah mencetak lima gol dalam 72 pertandingan kompetitif untuk Bordeaux. Milan melakukan beberapa pembelian jelang akhir bursa transfer, seperti Junior Messias dari Crotone, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Piero Pellegrini dari Monaco, dengan status pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement