Rabu 01 Sep 2021 08:00 WIB

Tottenham Putus Kontrak Serge Aurier

Pemain asal Pantai Gading itu telah tampil sebanyak 110 kali untuk Tottenham

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri).
Foto: EPA/Nick Potts / POOL
Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham Hotspur akhirnya memutus kontrak Serge Aurier. Pemain bertahan itu dibeli dari Paris Saint-Germain pada Agustus 2017.

Pemain asal Pantai Gading itu telah tampil sebanyak 110 kali untuk Spurs. Keluarnya Aurier dari Spurs memberikan ruang untuk Emerson Royal yang dibeli dari Barcelona.

''Saya telah menikmati masa-masa di Spurs dan berterima kasih kepada klub dan fan. Tapi saya merasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,'' ucap Aurier, dikutip dari Triballfootball, Rabu (1/9).

Belum jelas kemana Aurier akan berlabuh, dengan bursa transfer yang telah ditutup. Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya telah dikabarkan akan kembali ke PSG.

Awal bursa transfer dibuka Aurier ingin dijadikan bagian kesepatan dengan Barcelona untuk Emerson Royal. Namun hal itu tidak terwujud.

Spurs sebenarnya ingin menjual Aurier. Tapi sampai akhir batas waktu bursa transfer, tidak ada klub yang menawarnya. Meski demikian, karena berstatus bebas transfer, Aurier bisa bergabung ke klub manapun setelah 31 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement