Rabu 01 Sep 2021 07:45 WIB

Saul tak Sabar Mulai Tantangan Baru Bersama Chelsea

Chelsea mengumumkan berhasil merekrut Saul sebelum tengah malam

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Saul Niguez
Foto: . EPA-EFE/JESSICA GOW
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mengumumkan kedatangan gelandang Saul Niguez, dengan status pinjaman selama semusim. The Blues memang terus dikaitkan dengan pemain Atletico Madrid tersebut sepanjang bursa transfer musim panas, bersaing dengan Manchester United.

Namun, Chelsea berhasil meminjamkan di hari terakhir bursa transfer. Chelsea mengumumkan berhasil merekrut Saul sebelum tengah malam, dengan pinjaman semusim ditambah opsi transfer permanen. Saul pun mengaku tidak sabar untuk segera berseragam Chelsea dan beraksi di lapangan.

''Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea. Fan Blues, saya bagian dari kalian sekrang dan saya tidak sabar untuk mengenakan jersey, mulai berlatih dan melihat kalian semuan. Sampai jumpa,'' ucap Saul, dikutip dari Football365, Rabu (1/9).

Direktur Chelsea Marina Granovskaia, menyambut Saul dan meyakini keberadaannya akan membuat skuad Chelsea lengkap. Apalagi, Chelsea harus bersaing untuk mendapatkan trofi dalam liga kompetisi berbeda musim ini.

''Dia membuktikan seorang pemenang, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi untuk setahun ke depan,'' ujar Marina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement