Rabu 01 Sep 2021 09:00 WIB

Dewa United Surabaya Siap Datangkan Pemain Baru

Musim depan kita berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Logo baru klub basket Tanah Air, Dewa United Surabaya, untuk IBL 2022 mendatang.
Foto: Dok. Media Officer Bali United
Logo baru klub basket Tanah Air, Dewa United Surabaya, untuk IBL 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz, memastikan akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini. Hal itu perlu dilakukan demi memenuhi target menjadi juara.

“Musim depan kita berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal. kita memang mempersiapkan tim ini bakal lebih menjanjikan dan lebih bersaing," kata pria yang akrab disapa Owe tersebut.

Dewa United Surabaya tak akan mengubah banyak komposisi pemain. Penggawa anyar didatangkan untuk melengkapi skuad yang ada.

“Tim kita kedalaman skuatnya saat ini kalo bisa dibilang sudah cukup. Materi pemain mayoritas masih sama, tapi untuk 100 persen saya ingin menambah di beberapa sektor," tegas Owe dilansir IBL Indonesia.

Informasi siapa pemain baru incaran Dewa United Surabaya masih disimpan rapat manajemen klub. Namun, Owe menjanjikan akan ada kejutan yang terjadi di Dewa United Surabaya musim depan.

"Kita sedang mengejar beberapa pemain yang kita rasa bisa membantu kita untuk mencapai target musim depan. Bakal ada kejutan spesial, tunggu saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement