Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Persib Rilis Jersey Kandang, Orderan Melimpah

Rabu 01 Sep 2021 00:09 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Jersey teranyar Persib Bandung yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 1 2021/2022.

Jersey teranyar Persib Bandung yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 1 2021/2022.

Foto: Persib
Pada hari pertama peluncuran jersey Persin, pesanan langsung mencapai seribu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merilis jersey kandang pada Selasa (31/8). Pada hari pertama rilisnya, Persib langsung kebanjiran order.

Supervisor Persib Store, Nabella Mizka, menyebut pada hari pertama peluncuran, pesanan langsung mencapai seribu jersey. Jumlah tersebut termasuk penjualan langsung toko maupun secara daring.

Baca Juga

"Hari ini kita siapkan lima ribu jersey. Kalau dibandingkan musim lalu, memang berkurang sebelum ada Covid-19 dan PPKM, tapi karena Bobotoh banyak jadi tidak terlalu jauh," kata Bella, Selasa (31/8).

Bella mengatakan, jersey Marc Klok dengan nomor punggung 23 menjadi kaus yang paling laku. Dia pun mengungkapkan peningkatan penjualan pun terlihat dari jersey latihan yang telah diluncurkan satu hari sebelumnya.

"Respons Bobotoh luar biasa. Pada masa PPKM ini, ekspektasi saya tidak seperti ini, ternyata masih ramai, cuma tidak terlalu penuh karena penerapan protokol kesehatan," kata Bella.

Sementara itu, sambutan hangat pun diberikan oleh tim pada jersey tersebut. Berbeda dari jersey di musim sebelumnya, Persib menggunakan motif warna biru-putih dengan corak gunung sesuai dengan filosofi jersey tersebut.

Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha mengatakan, jersey ini bisa menambah motivasi tim. "Semoga menjadi pembawa berkah bagi musim ini, semoga kita menjadi juara. Dari desain lebih bagus dan bahan juga lebih enak dipakai," kata Beckham.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA