Selasa 31 Aug 2021 22:04 WIB

Konser Virtual Godbless, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel

Erick berharap dukungan teknologi membuat pelaku industri musik tetap berkarya.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Menteri BUMN Erick Thohir. Erick mengapresiasi Telkomsel atas penyelenggaraan konser virtual 48 Tahun Godbless Berkarya.
Foto: Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir. Erick mengapresiasi Telkomsel atas penyelenggaraan konser virtual 48 Tahun Godbless Berkarya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian BUMN mengapresiasi dukungan Telkomsel dalam perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di industri musik Indonesia. 

Band legendaris Godbless menggelar konser yang bertajuk "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini". Telkomsel mengambil peran dengan menghadirkan konser virtual tersebut pada layanan video streaming MAXstream. 

Baca Juga

"Kementerian BUMN sangat bangga Telkomsel dapat menghadirkan layanan digitalnya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia dengan menghadirkan konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream," ujar Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick berharap dengan dukungan teknologi digital ini, para pelaku industri musik Indonesia memiliki peluang lebih luas untuk tetap berkarya. Terlebih di masa yang tantangan pandemi yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital. 

Kementerian BUMN, lanjut Erick, juga mengapresiasi band legendaris Godbless atas kontribusi dan konsistensinya dalam  memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas.

"Ini juga menginspirasi segenap institusi BUMN di Indonesia untuk mengambil peran terdepan dalam menghadirkan layanan unggulannya untuk mendorong kemajuan bangsa di segala bidang," kata Erick.

Konser virtual "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini" digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Konser ini dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement