Selasa 31 Aug 2021 19:27 WIB

Javier Pastore Mengaku tak Mudah Tinggalkan AS Roma

Pastore meninggalkan Roma dengan persetujuan bersama setelah tiga musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore.
Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Javier Pastore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Javier Pastore mengirim pesan kepada para penggemar AS Roma setelah mengakhiri kontraknya pada Senin (30/8). Ia mengaku tidak mudah baginya untuk meninggalkan klub.

Giallorossi mengumumkan Pastore meninggalkan Olimpico dengan persetujuan bersama setelah tiga musim. Sang pemain lalu mengirim pesan kepada para penggemar di Instagram.

"Tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan klub ini, kota ini, dan para penggemar dengan kesadaran tidak dapat memenuhi harapan yang mereka miliki dalam diri saya," kata Pastore dikutip dari Football Italia, Selasa (31/8).

Menurut Pastore, siapa pun yang mengenalnya tahu betapa ia telah menderita dan dengan komitmen ia telah bekerja keras untuk mencoba membalikkan takdirnya. Tampaknya ia kurang beruntung dan harus memutuskan untuk pergi.

"Tetapi dengan pergi, saya juga merasa bahwa saya tetap memiliki rasa hormat dan terima kasih yang utuh terhadap kota ini dan terhadap orang-orang yang tiga tahun lalu menyambut saya dengan cinta dan antusiasme," jelas Pastore. "Saya berharap Anda dapat segera merayakan kesuksesan besar: Roma, Roma, dan para penggemar mereka pantas mendapatkannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement