Selasa 31 Aug 2021 18:42 WIB
...

Real Madrid Masih Simpan Asa Boyong Mbappe di Hari Terakhir

Jendela transfer pemain musim panas kali ini bakal resmi ditutup pada Selasa (31/8).

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid belum sepenuhnya menyerah untuk bisa segera menyelesaikan upaya perekrutan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Meski dinilai sulit, kepindahan penyerang berusia 22 tahun itu ke Los Blancos masih bisa terjadi pada hari terakhir bursa transfer musim panas kali ini.

Semua upaya Madrid untuk membujuk PSG melepas Mbappe dalam beberapa pekan terakhir terus menemui jalan buntu. Les Parisien bersikeras mempertahankan pemain yang tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya tersebut.

Madrid pun mulai kehabisan waktu. Pasalnya, jendela transfer pemain musim panas kali ini bakal resmi ditutup pada Selasa (31/8) tengah malam waktu setempat. Namun, Los Blancos ternyata masih menyimpan asa terkait kemungkinan transfer Mbappe.

''Situasinya mungkin sedikit rumit. Kedua klub juga masih jauh dari kata sepakat. Namun, Madrid masih memiliki sedikit harapan untuk bisa merekrut Mbappe. Harapan ini terletak pada respons dan perubahan sikap Les Parisien,'' tulis laporan Marca, Selasa (31/8) WIB.

Pada Senin (30/8) waktu setempat, perwakilan Madrid diketahui telah bertemu dengan manajemen PSG. Sekali lagi, perwakilan Los Blancos itu kembali pulang dengan kekecewaan. Namun, Madrid belum menyerah.

Dalam tawaran terbarunya, Los Blancos menyodorkan dana transfer sebesar 170 juta euro, ditambah 10 juta euro untuk berbagai bonus. Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah memutuskan tawaran itu menjadi tawaran terakhir dari Madrid untuk PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement