Selasa 31 Aug 2021 13:59 WIB

Ayah Messi Tegaskan Keluarganya Tetap Mencintai Barcelona

Jorge Messi hanya kecewa dengan sikap beberapa orang di Barcelona, bukan klub.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi (kiri).
Foto: EPA-EFE / Enric Fontcuberta
Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah sekaligus agen bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, Jorge Messi, mengatakan, keluarganya akan selalu mencintai Barcelona. Jorge Messi terbang ke Spanyol pada Senin (30/8) dan ditanya sekali lagi tentang kepergian putranya dari Barcelona.

Berbicara pada pagi hari setelah debut Messi di PSG, Jorge Messi menepis anggapan bahwa keluarganya marah pada Barcelona atas cara klub itu menangani kepergian pemain bernomor punggung 10 tersebut.

"Tidak, dengan klub tidak," jawab Jorge Messi kepada wartawan dikutip dari Tribal Football, Selasa (31/8). "Saya merasa terluka oleh beberapa orang, tapi itu saja, bukan klub."

Jorge Messi juga menjawab pertanyaan tentang bagaimana perasaannya melihat putranya bermain untuk PSG dengan menjawab, "Itulah hidup." Messi tak mencetak gol atau pun assist dalam laga debutnya bersama PSG.

PSG menang 2-0 saat bertandang ke markas Reims, Senin (30/8). Dua gol semaunya dicetak oleh Kylian Mbappe. Gol pertama melalui assist Di Maria dan yang kedua assist Hakimi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement