Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Saturday, 29 Rabiul Akhir 1443 / 04 December 2021

Avaro Vacuum Robot, Bersihkan Lantai dari Virus dan Bakteri

Selasa 31 Aug 2021 13:47 WIB

Red: Agung Sasongko

Avaro Vacuum Robot

Avaro Vacuum Robot

Foto: istimewa
Sentuhan teknologi dalam alat-alat rumah tangga banyak diminati konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sentuhan teknologi dalam alat-alat rumah tangga banyak diminati konsumen. Salah satunya, produk alat kebersihan pintar yang mampu membunuh virus dan bakteri. 

Yang terbaru, Avaro Robotic Home Assistant melalui Avaro X1 dan Avaro Laser yang sebagai produk pembersih lantai mendapat sentuhan teknologi A.I. Dengan bekal teknologi tersebut, produk ini memiliki kemampuan membaca situasi kamar atau ruangan dengan bekerja menurut sensor robotic.

Baca Juga

Selanjutnya, sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus/bakteri yang ada di lantai dan berbagai macam fitur-fitur canggih untuk mempermudah pekerjaan ibu-ibu rumah tangga dalam membersikan lantai rumah/apartment.

“Avaro X1 dan Avaro Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur intelligent recharge dari Avaro memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis,” kata Gunadi Selaku Sales Manager Avaro dalam keterangan persnya, Selasa (31/8).

Avaro X1 dibekali kecerdasan dengan sistem IPNAS 3.0 dengan 24 sensor sehingga memiliki kemampuan navigasi dan memetakan rumah Anda secara real time.

Dengan 24 sensor, robot  dapat memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah. Sensor “tebing” dapat mengidentifikasi sudut tangga, sekaligus sensor anti-tabrak untuk mengidentifikasi hambatan, dan lain-lain.

Avaro X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2 in 1 di mana robot vacuum ini sanggup menyapu, sekaligus mengepel rumah sekaligus secara bersamaan. Robot vacuum ini telah dilengkapi tabung sampah serta tangki air sehingga rumah Anda dapat kembali dapat Kembali bersih dalam waktu yang lebih singkat.

Pengisap debu robot ini juga akan kembali mengisi daya secara otomatis saat baterai hampir habis, kemudian melanjutkan pembersihan dari tempat terakhirnya hingga sesi pembersihan selesai. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA