Selasa 31 Aug 2021 13:46 WIB

Budi Daya Maggot BSF di Madiun

Sejumlah warga membudidayakan maggot BSF untuk diurai menjadi pakan larva maggot. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga menyemprotkan cairan pada media penetasan telur larva maggot di tempat budi daya maggot black soldier fly (BSF) di Kelurahan Madiun Lor, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021). Sejumlah warga di wilayah tersebut membudidayakan maggot BSF guna memanfaatkan limbah organik untuk diurai menjadi pakan larva maggot yang kemudian larva maggotnya dijual dengan harga Rp10 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Seorang warga memantau perkembangan larva maggot di tempat budi daya maggot black soldier fly (BSF) di Kelurahan Madiun Lor, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021). Sejumlah warga di wilayah tersebut membudidayakan maggot BSF guna memanfaatkan limbah organik untuk diurai menjadi pakan larva maggot yang kemudian larva maggotnya dijual dengan harga Rp10 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Seorang warga memanfaatkan sisa makanan untuk diurai menjadi pakan larva maggot di tempat budi daya maggot black soldier fly (BSF) di Kelurahan Madiun Lor, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021). Sejumlah warga di wilayah tersebut membudidayakan maggot BSF guna memanfaatkan limbah organik untuk diurai menjadi pakan larva maggot yang kemudian larva maggotnya dijual dengan harga Rp10 ribu per kilogram. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Seorang warga menyemprotkan cairan pada media penetasan telur larva maggot di tempat budi daya maggot black soldier fly (BSF) di Kelurahan Madiun Lor, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/8/2021).

Sejumlah warga di wilayah tersebut membudidayakan maggot BSF guna memanfaatkan limbah organik untuk diurai menjadi pakan larva maggot yang kemudian larva maggot-nya dijual dengan harga Rp 10 ribu per kilogram.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement