Selasa 31 Aug 2021 13:02 WIB

Ini Target Manajemen Persib di Seri Pertama Liga 1

Manajemen menargetkan Persib untuk menang di tiga laga perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (tengah).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tengah bersiap menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dari jadwal yang beredar, Persib akan bertemu dengan Barito Putera, Persita Tangerang, Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo, dan PSM Makassar, di seri pertama.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengakui manajemen menargetkan Persib untuk menang di tiga laga perdana. Manajemen ingin Persib menyusul hasil dari musim 2020 saat menjadi satu-satunya tim yang menang di tiga laga perdana.

"Target tiga pertandingan ini menang. Kami butuh kemenangan untuk membesarkan tim," kata Umuh, Senin (30/8).

Umuh mengakui target Persib di musim ini adalah merebut juara. Dia optimistis bisa meraih target itu mengingat komposisi tim yang sudah bagus.

"Kalau kami tahun ini juara, tahun depan tetap (target) juara lagi. Tapi kalau kalah, Tuhan tidak izinkan ya tidak bisa. Jadi kami butuh keridhoan Allah. Semua berkeinginanlah, semoga Persib juara," kata Umuh.

Baca juga : Beckham Siapkan Mental dan Fisik untuk Tampil di Liga 1

Umuh pun mengkonfirmasi Persib akan segera merilis skuad untuk berkompetisi liga. Dia memastikan tidak ada pemain baru ketika rilis nanti.

"Mungkin sederhana dan biasa-biasa saja dulu, karena kami harus saling menghormati, jangan terlalu menonjol. Untuk (kejutan) pemain tidak ada, naturalisasi sudah empat, asing sudah empat, lebih dari cukup," jelas Umuh.

Sebagai persiapan terakhir, Umuh mengundang skuad Persib untuk makan bersama di salah satu restoran miliknya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Senin (30/8). Dia mengakui kesempatan itu seperti orang tua yang memberikan wejangan pada anaknya. "Kami tetap kompak dan berkesinambungan, tetap ada kesatuan di Persib, semua sudah mengerti apa yang saya sampaikan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement