Selasa 31 Aug 2021 10:40 WIB

AC Milan Amankan Bintang Muda Parma, Chaka Traore

Milan telah mencapai kesepakatan untuk kedatangan permanen Chaka Traore

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Chaka Traore
Foto: transfermakrt
Chaka Traore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan segera merampungkan transfer pemain muda Parma, Chaka Traore. Sang pemain pun kini tengah dalam tahap menjalani serangkaian tes medis dengan i Rossoneri.

Traore tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya ke Stadion San Siro, meskipun Parma telah beberapa kali berupaya memperpanjang kontraknya. Traore sudah dua kali menolak proposal yang diajukan baik oleh manajemen lama maupun baru, dan hijrah ke Milan membuatnya tertarik.

Menurut pemberitaan Guglielmo Trupo dari Forza Parma dikutip Football Italia, Selasa (31/8) awal pekan ini kemungkinan akan menjadi hari penyerang 16 tahun tersebut meneken kontraknya mengingat ia telah mencapai kesepakatan dengan Milan.

Kunjungan medis pemain asal Pantai Gading itu sedang berlangsung di Madonna Clinic, Milan dan sang pemain selanjutnya akan menandatangani kontrak dengan i Rossoneri.

Klub Serie B Parma akan kehilangan pemain dengan potensi sebesar Chaka Traore tanpa mengumpulkan sepeserpun dana dari hasil transfernya.

Milan telah mencapai kesepakatan untuk kedatangan permanen Chaka Traore dari Parma dengan harga sekitar 600 ribu euro ditambah persentase dari penjualan di masa depan.

Pemain sayap berusia 16 tahun itu mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan bersama Parma U-17 dan sembilan gol dalam 16 penampilan bersama tim Primavera Gialloblu.

Bersama Milan ia juga diklaim akan bergabung dengan tim Primavera sebelum masuk ke dalam skuat utama asuhan Stefano Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement