Selasa 31 Aug 2021 10:25 WIB

Ronaldo Latihan Timnas Portugal, Kapan Debut dengan MU?

Kini Ronaldo terlihat tengah menjalani sesi latihan dengan timnas Portugal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo  bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.
Foto: AP/Paulo Duarte, File
Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah resmi memutuskan untuk kembali ke klub terdahulu Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2021. Cristiano Ronaldo belum menjalani debut bersama Setan Merah.

Dengan liburnya kompetisi elit Eropa selama beberapa pekan lantaran kualifikasi Piala Dunia 2022. Kini Ronaldo terlihat tengah menjalani sesi latihan dengan timnas Portugal.

Dilansir Daily Mail, Selasa (31/8) Ronaldo terlihat mengacungkan jempol ke kamera pada gambar yang diposting di halaman Twitter resmi timnas Portugal.

Pesepak bola berusia 36 tahun tengah berlatih bersama Bruno Fernandes yang akan menjadi salah satu rekan setim barunya di Stadion Old Trafford.

Fernandes berbicara kepada Ronaldo tentang kepindahan itu dan memposting keterangan 'agen Fernandes' setelah MU mengungkapkan mereka telah menyetujui kesepakatan transfer CR7.

Selain Fernandes, Ronaldo juga bakal berlatih bersama Bernardo Silva, Joao Cancelo dan Ruben Dias, yang semuanya akan menjadi rekan satu tim jika dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

Timnas Portugal akan berhadapan melawan Republik Irlandia pada Rabu, sebelum menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar dalam pertandingan persahabatan dan Azerbaijan pada 7 September.

Adapun kepindahan Ronaldo hanya menyisakan beberapa detail sang pemain seperti visa dan tes medis sebelum kembalinya Ronaldo ke Old Trafford secara resmi selesai.

Alhasil, ini akan jadi emosional bagi superstar Portugal yang meninggalkan klub selama 12 tahun lalu untuk menempa karier di kesebelasan elit sekelas Real Madrid.

Eks pemain Juventus, Real Madrid, Ronaldo diprediksi baru akan memperkuat Manchester United saat melawan Newcastle United pada 11 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement