Selasa 31 Aug 2021 07:25 WIB

Pelatih Sepak Bola Bulgaria Tewas Tersambar Petir

Seorang pelatih sepakbola Bulgaria tewas tersambar petir saat pertandingan

Rep: Lintar Satria/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Hujan Petir
Foto: pixabay
Ilustrasi Hujan Petir

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA -- Seorang pelatih sepakbola Bulgaria tewas tersambar petir saat pertandingan. Kantor berita Bulgaria, BTA, melaporkan peristiwa tersebut terjadi pada Ahad (29/8).

Senin (30/8) BTA melaporkan gelombang petir menyambar pertandingan persahabatan antara tim Lessichovo dan Chernogorovo, dua desa di Bulgaria tengah. Ivan Ranchev yang menjadi pelatih tim tandang tewas ditempat tersambar petir. Tiba-tiba gelombang petir besar menghantam desa saat pertandingan baru saja dimulai.

Baca Juga

Ambulans segera mendatangi lokasi kejadian. Akan tetapi paramedis hanya mampu mengonfirmasi kematian laki-laki berusia 41 tahun itu.

Dalam laporannya, BTA menyebutkan sejumlah pemain juga pingsan karena gelombang petir. Namun tidak ada yang terluka serius.

Pada media setempat Kepala Desa Lessichovo, Dimitar Vrinchev, mengatakan pertandingan sepakbola dimulai pada pukul 18.30. Tidak lama kemudian mulai hujan dan tiba-tiba langit menyala terang.

"Terdengar suara guntur yang sangat keras dan kilat menyambar lapangan, mengenai tempat Ivan Ranchev dan seorang pemain dari tim kami, keduanya jatuh ke tanah," kata Vrinchev.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement