Senin 30 Aug 2021 22:55 WIB

Lautaro Martinez Terima Tawaran Kontrak Baru Inter

Lautaro setuju untuk memperpanjang kontrak

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan tertarik dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen klub terhadapnya.

Lautaro siap menambah masa baktinya lebih lama bersama Nerazzuri. Striker berusia 24 tahun itu juga masih menunjukkan ketajaman saat mencetak gol dalam kemenangan 3-1 kontra Hellas Verona, akhir pekan lalu.

Meski kontraknya baru berakhir pada 2023 mendatang, Lautaro setuju untuk memperpanjang kontrak. Ini tak lepas dari munculnya berbagai tawaran dari beberapa klub lain.

Dalam laporan Gianluca Di Marzio yang dikutip Sports Mole, Senin (30/8), Lautaro siap menandatangani tambahan empat hingga lima tahun bersama Inter. Ia kemungkinan bakal mendapat tambahan 6 juta euro sebagai bonus.

Kedua pihak dipercaya sudah sepakat dengan perjanjian baru ini. Lautaro tinggal meneken kontrak baru sebagai tanda jadi persetujuannya dengan pihak klub.

Sebelumnya, Lautaro dirumorkan bakal hengkang ke Liga Primer Inggris. Dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik mendatangkan bomber asal Argentina tersebut.

Namun, Inter berusaha maksimal mempertahankan Lautaro yang turut berkontribusi mempersembahkan titel scudetto musim lalu. Catatan 19 gol dan 11 assist di musim 2020/21 menjadi penegas bahwa Lautaro bisa menjadi bintang masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement