Senin 30 Aug 2021 21:20 WIB

Negosiasi Alot, Chelsea Batal Rekrut Jules Kounde

batalnya Chelsea membawa Kounde disebabkan oleh terlambatnya Sevilla memberi jawaban

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Jules Kounde
Foto: EPA-EFE/SEVILLA FC
Jules Kounde

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan mengurungkan niatnya menggaet bek Sevilla, Jules Kounde di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam laporan 90min, Senin (30/8), batalnya Chelsea membawa Kounde disebabkan oleh terlambatnya Sevilla memberi jawaban terhadap proposal yang diterima dari pihak London Biru.

Padahal, Chelsea diberitakan berani membanderol Kounde dengan mahar 50 juta euro. Akan tetapi, Sevilla menahan tawaran dan berniat menaikkan harga sang pemain.

Sevilla sempat meminta tambahan 15 juta euro, namun ditolak oleh Chelsea. Negosiasi semakin alot ketika Chelsea kembali memberi tawaran baru dan Sevilla tidak memberi jawaban.

Tim berbasis di Andalusia itu ingin melepas Kounde setidaknya dengan banderol 60 hingga 75 juta euro. Akan tetapi, Chelsea beranggapan mahar itu terlalu tinggi untuk pemain berusia 22 tahun yang belum banyak memiliki pengalaman.

Sembari menyusun rencana penjualan Kounde, Sevilla ingin mencari pengganti pemain yang biasa dipasang sebagai bek tengah tersebut. Sayangnya, Chelsea terlanjur membatalkan negosiasi dan transaksi terancam batal.

Hal ini dipercaya membuat Kounde kesal. Sang pemain dikabarkan menolak ikut dalam rombongan skuat saat bertandang ke markas Elche, akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement