Selasa 31 Aug 2021 00:15 WIB

Ruben Dias Perpanjang Kontrak di Man City Hingga 2027

Sejak musim lalu Dias menjadi andalan pertahanan skuad besutan Pep Guardiola.

Ruben Dias.
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Ruben Dias.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City pada Senin (30/8) mengumumkan bek Ruben Dias telah menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun hingga 2027. Bek berusia 24 tahun itu bergabung dengan Man City dari SL Benfica tahun lalu, dan menjadi andalan pertahanan skuad Pep Guardiola saat ia membantu klub memenangi gelar Liga Primer Inggris.

Dias juga mengantar Man City mencapai final Liga Champions pada musim lalu. Pemain internasional Portugal itu kemudian dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim lalu dan pemain terbaik Inggris tahun ini dalam debutnya yang luar biasa.

"Meskipun baru bergabung dengan kami kurang dari setahun yang lalu, saat itu Ruben telah terbukti menjadi bagian penting dari skuad kami," ujar Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Senin. "Dan itu memberi tahu Anda segalanya tentang kualitas dan pentingnya bagi klub bahwa kami ingin mengenali dampaknya dengan kontrak baru ini."

Manchester City berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Primer musim ini setelah tiga pertandingan, tiga poin di belakang pemuncak, Tottenham Hotspur. The Citizens dijadwalkan menjamu Leicester City pada 11 September 2021 setelah jeda internasional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement