Senin 30 Aug 2021 16:43 WIB

Flash Mob Pemeran Cinderella di Jalan Raya LA Banjir Kritik

Pemeran film Cinderella flash mob di jalan raya Los Angeles.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Camila Cabello, pemeran Cinderella. Film musikal yang naskahnya ditulis James Corden ini tidak akan tayang di bioskop.
Foto: EPA
Camila Cabello, pemeran Cinderella. Film musikal yang naskahnya ditulis James Corden ini tidak akan tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Corden, Camila Cabello, Idina Menzel, dan beberapa pemeran dari Cinderella melakukan flash mob di jalan raya Los Angeles, Amerika Serikat. Alih-alih disambut hangat, aksi mereka malah banjir kritik dari masyarakat.

 

Baca Juga

Dalam video yang diunggah oleh salah satu mobil yang disetop untuk promosi film tersebut, para pemeran bersama Corden terlihat menari dan bernyanyi sambil mengenakan kostum sesuai karakter film. Lagu "Let’s Get Loud" milik Jennifer Lopez diputar sebagai musik latar.

 

Seorang warganet menilai, aksi para bintang yang memblokir lalu lintas demi promosi film sangat tidak pantas. Sebab menurutnya, aksi itu mengganggu pengguna jalan raya.

 

"Akan sangat bagus jika promosi film tidak dilakukan dengan memblokir jalan. Sebagian orang tidak memiliki hak istimewa dan tidak cukup beruntung untuk mendapatkan uang, dan mereka harus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya," kata seorang warganet, seperti dilansir Fox News, Senin (30/8).

 

"Bayangkan Anda mengalami hari yang buruk, lalu di perjalanan pulang Anda dipaksa untuk melihat tarian Camila Cabello dan James Corden tepat di depan mobil. Ini membuat hari Anda makin tak karuan," kata warganet lainnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement