Senin 30 Aug 2021 15:30 WIB

Banjir Bandang di Kabupaten Sigi Sulawesi Selatan (2)

Warga berusaha mengevakuasi sejumlah barang-barangnya yang masih bisa dimanfaatkan..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menggali material untuk mengangkat sepeda motor yang tertimbun akibat banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Pascabanjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam dan menimbun puluhan rumah itu, warga berusaha mengevakuasi sejumlah barang-barangnya yang massih bisa dimanfaatkan. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah warga mengevakuasi barang-barangnya melalui jendela setelah terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Pascabanjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam dan menimbun puluhan rumah itu, warga berusaha mengevakuasi sejumlah barang-barangnya yang massih bisa dimanfaatkan. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah warga mengevakuasi barang-barangnya dari rumah setelah terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Pascabanjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam dan menimbun puluhan rumah itu, warga berusaha mengevakuasi sejumlah barang-barangnya yang massih bisa dimanfaatkan. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Sejumlah warga korban banjir bandang ditampung sementara di rumah kerabatnya di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam itu menimbun puluhan rumah dan lebih dari 200 Kepala Keluarga terpaksa harus mengungsi ke tempat-tempat yang lebih aman. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang warga korban banjri bandang berada di depan emperan sebuah kios setelah terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam itu menimbun puluhan rumah dan lebih dari 200 Kepala Keluarga terpaksa harus mengungsi ke tempat-tempat yang lebih aman. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Seorang anak berjalan di depan rumahnya yang tertimbun lumpur akibat terjangan banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Banjir bandang yang terjadi pada Minggu (29/8) malam akibat hujan deras dan menjebol tanggul sungai itu menyapu dan menimbun puluhan rumah warga. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Sejumlah warga mengevakuasi barang-barangnya melalui jendela setelah terjadi banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/8/2021). Pascabanjir bandang yang terjadi pada Ahad (29/8) malam dan menimbun puluhan rumah itu, warga berusaha mengevakuasi sejumlah barang-barangnya yang masih bisa dimanfaatkan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement