Senin 30 Aug 2021 14:30 WIB

Penampilan Perdana Raphael Varane di MU Tuai Pujian

Penampilan perdana bek anyar Manchester United, Raphael Varane dipuji.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Bek Manchester United, Raphael Varane (Kanan).
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Bek Manchester United, Raphael Varane (Kanan).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan perdana bek anyar Manchester United, Raphael Varane dipuji. Bek asal Prancis itu dinilai mampu menjalankan tugasnya membantu The Reds raih clean sheet pada laga melawan Wolves, Ahad (29/8) malam WIB.

"Inilah 'Selamat Datang di Liga Primer Inggris' - tempo, hiruk pikuk, tantangan, harus menahan serangan balik," kata Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji kinerja Varane, Ahad (30/8).

Baca Juga

"Top, kinerja terbaik. Dia bagus di udara, dia sangat tenang saat menguasai bola dan dia sangat berpengalaman dan tidak ada yang mengganggunya," jelasnya.

Pujian manajer tidak hanya terbatas pada penampilan Varane di lapangan. Menurutnya, pemain Prancis itu juga mempunyai karakter yang bagus di ruang ganti. "Saya senang dengannya. Saya pikir dia menunjukkan kelasnya," tambah Solskjaer.

 

David De Gea, yang terpilih sebagai Man of the Match tim melawan Wolves, juga berbicara positif tentang rekan setim barunya. "Dia sangat bagus, kami menjaga clean sheet jadi selalu sangat baik untuk memulai dengan clean sheet," kata De Gea.

"Dia bek yang hebat, saya pikir dia bagus untuk grup. Bek tengah yang sangat berpengalaman. Banyak, banyak pertandingan dan saya pikir dia menunjukkan hari ini dia tenang dengan bola, dia bagus di udara, dia sangat cepat, jadi bek yang hebat – penandatanganan yang bagus untuk kami," terangnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement