Senin 30 Aug 2021 14:00 WIB

Pochettino: Kami Menantikan Penampilan Terbaik Lionel Messi

Pelatih PSG Mauricio Pochettino menunggu peforma terbaik Lionel Messi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Lionel Messi dari Paris Saint-Germain beraksi pada pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Stade Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste-Delaune II di Reims, Prancis,  Senin (30/8) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Lionel Messi dari Paris Saint-Germain beraksi pada pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Stade Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste-Delaune II di Reims, Prancis, Senin (30/8) dini hari WIB.

IHRAM.CO.ID, PARIS -- Pelatih PSG Mauricio Pochettino menunggu peforma terbaik Lionel Messi. Menurutnya, penampilan perdana Messi masih jauh dari performa terbaiknya.

''Kami menantikan yang terbaik darinya. Saya sangat senang bisa membuat debutnya. Itu sangat penting untuknya,'' kata Pochettino, dikutip dari BBC, Senin (30/8).

Baca Juga

Menurut Pochettino, Messi memberikan ketenangan buat timnya dari sentuhan pertama terhadap bola saat masuk ke lapangan. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menilai Messi menjalani start yang cukup bagus dengan kemenangan atas Reims.

''Sangat bagus mendengar penonton berteriak untuknya, bukan hanya suporter kami, itu sesuatu yang telah didapat Leo (Messi),'' ungkap dia. 

Lionel Messi akhirnya menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain, saat masuk sebagai pemain pengganti pada menit 66 dalam kemenangan 2-0 atas Reims di Ligue 1, Prancis, Senin (30/8) dini hari. Pemain internasional Argentina itu mengenakan nomor punggung 30.

Mantan pemain Barcelona tersebut mendapatkan tepuk tangan dari suporter saat masuk menggantikan temannya, Neymar. Penampilan itu merupakan pertama kalinya dalam karier Messi untuk tim lain selain Barcelona.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement