Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Skin Solution Group Gelar Vaksinasi Massal Masyarakat Umum

Senin 30 Aug 2021 13:04 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Skin Solution Grup bekerja sama dengan 6 designer Kota Bandung, industri penyelenggara pernikahan, dan industri Kota Bandung menyelenggarakan acara vaksinasi untuk masyarakat umum.

Skin Solution Grup bekerja sama dengan 6 designer Kota Bandung, industri penyelenggara pernikahan, dan industri Kota Bandung menyelenggarakan acara vaksinasi untuk masyarakat umum.

Foto: Istimewa
Pemberian vaksinasi diharapkan bisa meredam atau meminimalisasi penyebaran covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah terus mengajak semua masyarakat untuk mengikuti vaksin. Langkah ini, untuk meminimalisasi penyebaran Covid 19. 

Banyak tempat dan berbagai pihak yang menyediakan vaksinasi. Salah satu yang turut andil menggelar vaksinasi ini adalah perusahaan kosmetik asal Jabar yaitu Skin Solution Group. 

Bertempat di Pusdai Kota Bandung, Skin Solution Grup bekerja sama dengan 6 designer Kota Bandung, industri penyelenggara pernikahan, dan industri Kota Bandung menyelenggarakan acara vaksinasi untuk masyarakat umum dengan tema "Kawal Sampai Vaksin" akhir pekan lalu.

Menurut owner Skin Solution group Rizki Ananda Musa, vaksinasi ini digelar berawal karena keinginan skin solution group yang ingin bisa menjadi bagian dari pemulihan kondisi sosial dan ekonomi di Jawa Barat akibat pandemi Covid 19. Kata dia, pemberian vaksinasi ini, diharapkan bisa meredam atau meminimalisasi penyebaran Covid 19 di kKota Bandung khususnya. 

"Dengan jumlah penduduk yang sangat banyak di Jawa Barat, Skin solution group mencoba untuk selalu membantu bagi warga Jawa Barat  dalam memerangi pandemi covid 19 ini," ujar Rizki kepada wartawan, Senin (30/8).

Rizki mengatakan, banyak konsumen dari Skin Solution group yang mengalami penurunan penjualannya apalagi yang memilik toko offline. Karena, tokonya harus tutup selama adanya PPKM yang masih berlangsung. Dia yakin, apabila pandemi ini berakhir, roda perekonomian akan bangkit kembali.

Skin solution group sendiri adalah perusahaan yang menyediakan jasa makloon kosmetik ( skincare ) serta berfokus di bidang kecantikan kulit dan wajah. Pada acara tersebut Skin Solutio group memberikan 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat, serta pemberian 1.000 masker, dan 1.000 handsanitizer. 

Turut hadir juga istri gubernur Jawa Barat Atalia Kamil. Tingginya animo masyarakat mengikuti acara vaksin tersebut, semakin menyadarkan masyarakat akan penting nya vaksinasi ini.

Menurut Rizki, Skin Solution Grup menyelenggarakan acara ini tidak hanya akan di lakukan di Kota Nandung saja, tapi akan ada di kota lain juga. "Rencananya tanggal 4 September di Kabupaten Bandung Barat serta akan di lanjutkan di Garut," katanya.

Rizki mengatakan, untuk vaksinasi di daerah, saat ini, belum merata serta masih banyaknya warga yang belum paham pentingnya vaksinasi. "Jadi untuk daerah tersebut direncanakan akan ada pemberian sembako bagi warga yang mau di vaksin untuk menarik minat dari masyarakat," kata Rizki. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA