Senin 30 Aug 2021 11:49 WIB

Ponpes Al-Hamidiyah Depok Gelar Vaksinasi Santri

Ponpes Al-Hamidiyah membatasi kunjungan orang tua dan guru mengajar harus menetap.

Ponpes Al-Hamidiyah membatasi kunjungan orang tua dan guru mengajar harus menetap..
Foto: Dok Istimewa
Ponpes Al-Hamidiyah membatasi kunjungan orang tua dan guru mengajar harus menetap..

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pesantren Al-Hamidiyah Depok menggelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh santrinya. Vaksinasi santri merupakan salah satu syarat untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dalam kegiatan belajar mengajar dimasa pandemi.

Gelaran vaksinasi Covid-19 bertajuk Gebyar Vaksin Jabar Juara bertema Lindungi diri, Keluarga dan lingkungan dari Covid-19 dengan Vaksinasi Pesantren Sehat Santri Kuat berlangsung di Pesantren Al-Hamidiyah, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (28/8) dan Ahad (29/8).

Direktur Utama Yayasan Islam Al-Hamidiyah dr H Imam Susanto Sjaichu mengatakan, vaksinasi merupakan bagian dari pencegahan dari Covid-19. "Terpenting juga adalah menjaga protokol kesehatan (prokes) agar jangan sampai tertular, agar proses belajar mengajar berjalan dengan baik di Pesantren Al-Hamidiyah Depok," ujar Imam.

Lanjut Imam, dengan menjalankan prokes dengan ketat, selain menjalankan 3 M, juga membatasi kunjungan dari orang luar, guru yang mengajar harus mukim atau tidak langsung tatap muka.

 

"Kami berharap dengan vaksin nantinya proses belajar berlangsung dengan baik. Semoga kita diberikan kesehatan dan Kota Depok menjadi zona hijau," tegasnya.

Baca juga : Bila Ada Tanda Ini di Mata, Segera Periksa Paru-Parusa-paru-paru

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement