Senin 30 Aug 2021 10:03 WIB

Adama Traore Desak Agennya Agar Bisa Pindah ke Tottenham

Traore masuk daftar incaran sejak Nuno Espirito Santo menjadi pelatih Spurs.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.
Foto: AP/Carl Recine/POOL Reuters
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Penyerang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, dilaporkan mendesak agennya agar dirinya bisa pindah ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas ini. Traore masuk daftar incaran Tottenham sejak Nuno Espirito Santo menjadi pelatih Tottenham.

Dilansir dari Sportsmole, Senin (30/8), Wolves meminta 40 juta poundsterling. Namun Wolves menegaskan, tak akan ada pemain yang hengkang musim panas ini.

Keinginan klub berbeda dengan Traore yang menurut Cadena SER, sang pemain meminta agennya, Jorge Mendes, mendorongnya keluar ke Tottemham. Harapannya bisa bersatu dengan Nuno Santo, mantan pelatihnya di Wolves.

Wolves akan bersikukuh enggan kehilangan bintangnya. Wolves juga enggan menurunkan harga pelepasan yang masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Molineux.

Traore menjelma sebagai salah satu pemain menonjol di tim dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Ia dianggap pemain krusial meski klub masih berusaha mencuri poin pertama sekaligus gol pertamanya.

Pemain internasional Spanyol tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, Chelsea, dan Leeds United. Namun the Lilywhite sekarang dianggap memimpin perburuan Traore.

Adapun Wolves sedang mempertimbangkan kepindahan penyerang Valencia Goncalo Guedes sebagai pengganti Traore. Sementara, Tottenham nyaris kehilangan Harry Kane musim ini. Namun bukan tak mungkin, tak lama lagi Kane hengkang dan Traore menjadi penggantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement