Senin 30 Aug 2021 05:50 WIB

Inter Siap Perpanjang Kontrak Brozovic

Kontrak Brozovic di Inter Milan tinggal tersisa setahun lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tak ingin lagi kehilangan para pemain terbaiknya. Sejumlah nama akan terus menjadi bagian penting klub tersebut. Salah satunya, Marcelo Brozovic. Masa tugas Brozovic di Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2022.

Manajemen Nerrazzurri berencana memperpanjang kontrak andalan tim nasional Kroasia itu. "Inter siap bernegosiasi dengan sang gelandang. Mereka akan menawarkan upah senilai 4,5 juta euro per musim, sampai Juni 2024," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (30/8).

Baca Juga

Kabar ini bisa melegakan sebagian besar penggemar La Beneamata. Interisti sempat kecewa ketika klubnya menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Kini, Brozovic siap dipertahankan. Eks Dinamo Zagreb tak tergantikan di lini tengah Nerazzurri. Dalam dua laga awal pada musim 2021/22, pesepak bola 28 tahun itu selalu tampil sejak awal

Inter trengginas ketika membungkam Genoa, 4-0 di partai perdana Serie A. Teranyar, skuat polesan Simone Inzaghi menundukan tuan rumah Genoa 3-1.

Inter menargetkan mempertahankan gelar juara Serie A Italia. Brozovic bagian dari rencana klub tersebut. Ini musim kedelapannya berkostum biru-hitam.

Sejauh itu, ia tampil dalam 244 laga di berbagai ajang, dan mencetak 24 gol. Ia baru merasakan scudetto musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement