Senin 30 Aug 2021 05:15 WIB

Gol Bunuh Diri Selamatkan Atletico dari Kekalahan

Atletico Madrid bermain imbang 2-2 kontra Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano.

Penyerang Atletico madrid Luis Suarez (tengah) berebut bola dengan para pemain Villarreal.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Penyerang Atletico madrid Luis Suarez (tengah) berebut bola dengan para pemain Villarreal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid dinaungi keberuntungan saat menjamu Villarreal di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (30/8) dini hari WIB. Gol bunuh diri dari pemain Villarreal pada menit kelima injury time membuat tim asuhan Diego Simeone terhindar dari kekalahan. Atletico mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan tamunya.

Laga kedua tim berlangsung ketat sejak awal. Namun tak ada gol tercipta pada babak pertama. Gol pembuka baru hadir menit ke-52 saat Manu Trigueros menjebol gawang Atletico.

Baca Juga

Tuan rumah merespons cepat. Empat menit berselang, Luis Suarez menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Atletico yang bernafsu menang untuk naik ke puncak klasemen justru kebobolan pada menit ke-74 lewat Arnaut Danjuma. 

Atletico melakukan semua daya upaya untuk setidaknya menyamakan skor. Namun gol yang dinanti tak kunjung tiba. Hingga akhir detik-detik menjelang laga berakhir, Atletico mampu menyamakan skor. Ini setelah Aissa Mandi mencetak gol bunuh diri pada menit kelima injury time.

Hasil imbang menempatkan Atletico di posisi kelima dengan nilai tujuh, sama dengan lima tim lainnya, hanya berbeda selisih gol. Sementara Villarreal tertahan di posisi 11 dengan nnilai tiga, hasil tiga kali imbang tanpa menang atau kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement