Ahad 29 Aug 2021 12:42 WIB

Mbappe Masuk Skuad PSG Lawan Reims di Tengah Isu Hengkangnya

Pemain Prancis itu telah menolak perpanjangan kontrak sebagai isyarat ingin hengkang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mas Alamil Huda
Penyerang PSG Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Penyerang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino memastikan incaran Real Madrid, Kylian Mbappe, ada dalam skuad saat melawan Reims, Senin (30/8) dini hari WIB. Ia bergabung dengan Lionel Messi dan Neymar.

Nama Mbappe juga masuk bursa panas di jendela transfer musim panas ini selain Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia dikaitkan akan segera berseragam Madrid. Pemain internasional Prancis tersebut telah menolak perpanjangan kontrak sebagai isyarat ingin hengkang.

Pochettino memang belum mengumumkan skuat pasti melawan Reims. Namun trio penyerangnya yaitu Messi, Neymar, dan Mbappe akan tersedia. "Kita akan melihat apakah mereka bisa bermain sejak awal dari pertandingan," ujarnya dilansir Firstpost, Ahad (29/8).

Pochettino mengeklaim Mbappe belum memberitahu bahwa ingin meninggalkan PSG ke Madrid. Mbappe bahkan telah bekerja sangat baik dalam latihan.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut juga berkomentar mengenai situasi kontrak Mbappem. Pochettino merujuk kepada presiden klub dan direktur olahraga bahwa ingin Mbappe bertahan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan pada acara drawing Liga Champions bahwa klub tak mengubah posisinya untuk mempertahankan Mbappe. Mbappe mampu membawa tim meraih kemenangan pada tiga laga pembuka meski tanpa Messi dan Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement