Ahad 29 Aug 2021 11:15 WIB

Casemiro Puji Ketahanan Madrid Usai Menang Tipis dari Betis

Kesulitan yang dihadapi Madrid di setiap laga menjadi pelecut memenangkan gelar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mas Alamil Huda
 Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Gelandang bertahan Real Madrid Carlos Henrique Casemiro memuji ketahanan timnya dalam menjaga keunggulan 1-0 melawan Real Betis saat pertandingan La Liga, di Stadion Benito Villamarin, Ahad (29/8) dini hari WIB. Gol yang dicetak Dani Carvajal berhasil dipertahankan hingga laga usai.

Pemain Internasional Brazil tersebut mengatakan, kesulitan yang dihadapi Madrid di setiap laga menjadi pelecut memenangkan gelar. Ia menegaskan poin yang didapat merupakan poin yang sangat penting.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting pada akhirnya. Betis akan mengambil banyak poin dari rival kami karena sangat sulit bermain di sini," kata Casemiro dilansir dari Football Espana.

Ia menegaskan, cara bermain tim dan hasil yang didapatkan merupakan cara memenangkan gelar. Casemiro mengeklaim Los Blancos bekerja dengan baik. Menurutnya, kunci kemenangan tersebut adalah kerja sama tim. Madrid juga mendapatkan keuntungan dari permainan mereka yang lambat.

Sebagian besar skuad Madrid akan meninggalkan tim untuk tugas Internasional dalam beberapa hari mendatang. Ada jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pekan depan.

Namum Casemiro tak akan bergabung dengan skuar Brazil setelah La Liga melarang pemain yang berasal dari negara zona merah meski ada tentangan dari FIFA. Madrid mengawali tiga laga pembuka musim ini tanpa kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan satu kali hasil seri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement