Ahad 29 Aug 2021 10:48 WIB

Menang Tipis Melawan Real Betis, Ancelotti: Masih Banyak PR

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang dengan kemenangan saat melawan Real Betis.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mas Alamil Huda
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/Biel Alino
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Real Madrid meraih kemenangan tipis  1-0 atas tuan rumah Real Betis pada jornada ke-3 La Liga, di Stadion Benito Villamarin, Ahad (29/8) dini hari WIB. Gol kemenangan Madrid dicetak Dani Carvajal.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti senang dengan kemenangan tersebut. Lebih banyak hal positif yang ditemukan dalam laga tersebut. Namun ia mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang perlu diperbaiki. 

“Di babak kedua kami lebih baik, itu bukan pertandingan yang spektakuler tetapi ini adalah clean sheet dan kami senang," kata Ancelotti dilansir dari Football Espana.

Ancelotti mengeklaim timnya melakukan pekerjaannya dengan baik karena kerja sama yang apik. Ia menjelaskan pada babak kedua Madrid menggunakan formasi 4-4-2 untuk lebih banyak mendapatkan kontrol permainan.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi saya pikir keseimbangannya positif," ujarnya.

Ancelotti juga ditanya tentang rencananya saat agenda Internasional bergulir. Mantan pelatih Chelsea tersebut belum bisa menjelaskan saat ini.

La Liga mengindikasikan niat melarang pemain bepergian ke dan dari negara-negara daftar merah Covid-19 oleh pemerintah Spanyol. Jika mereka tidak diizinkan, maka kemungkinan akan melewatkan laga pada bulan September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement