Ahad 29 Aug 2021 05:55 WIB

Bekap Betis 1-0, Real Madrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi / Red: Gita Amanda
Liga Spanyol, Real Betis vs Real Madrid
Foto: republika
Liga Spanyol, Real Betis vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memuncaki klasemen La Liga Spanyol, usai mengalahkan Real Betis 1-0, Ahad (29/8). Tampil di Benito Villamarin, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Namun Dani Carvajal mampu memecahkan kebuntuan di babak kedua.

Madrid mendapatkan peluang emas pertama pada menit 35. Isco yang mendapatkan bola liar di depan gawang Betis melakukan tendangan, namun masih bisa diblok. Lima menit kemudian Isco kembali mengancam gawang Betis. Tapi kali ini tendangan melebar tipis. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Madrid kian gencar melakukan tekanan. Benzema dua kali mendapatkan peluang dari sundulan, dengan salah satunya berhasil menjebol gawang tuan rumah. Namun sayang kedua peluang itu offside.

Gol yang dicari Los Blancos akhirnya terwujud pada menit 61. Setelah kemelut di depan gawang, Benzema memberikan umpan ke Dani Carvajal, yang kemudian langsung melakukan tendangan ke tiang jauh. Real Madrid pun unggul 1-0. Namun setelah gol ini, Madrid tak mampu menambah keunggulan mereka, dan pertandingan ditutup dengan skor 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement