Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Heboh Jagat Maya Ronaldo Kembali ke MU

Ahad 29 Aug 2021 04:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

(FILE)  Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.

(FILE) Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.

Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Cristiano Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United. Sebelum dipastikan ke MU, masa depan CR7 penuh spekulasi, setelah mengaku tak bahagia tinggal di Turin. Kepergian Ronaldo pun disambut dengan banjir komentar di media sosial.

Bahkan ada yang menyebut kedatangan Ronaldo ke Juventus adalah bencana dan hanya buang-buang waktu. Juventus membeli pemain internasional Portugal itu seharga 100 juta euro pada 2018. Dengan harga tersebut, Ronaldo dinilai merasa terbebani untuk membuktikan kualitasnya.

Baca Juga

Ronaldo mencetak 101 gol dalam 134 penampilan, sekaligus membuat Bianconeri jadi klub yang menarik bagi investor. Di sisi lain, analis percaya kalau Ronaldo jadi beban finansial dan emosional yang besar bagi Juve, karena tidak mampu merekrut pemain mahal lain untuk meningkatkan kedalaman skuad.

''Menyaksikan Juventus memenangkan Serie A musim ini dan Dybala kembali jadi 'monster' lagi,'' kata akun Twitter bernama Dangerousgrounds, dikutip dari Sputniknews, Ahad (29/8).

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA