Ahad 29 Aug 2021 04:20 WIB

Lautaro Martinez Dikabarkan Bertahan di Inter

-Lautaro Martinez dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN --Lautaro Martinez dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Kabar ini muncul di tengah spekulasi kepindahan striker asal Argentina tersebut.

Dikutip dari Cultocalcio, Ahad (29/8), pakar transfer Italia Fabrizio Romano, menyebutkan kalau kedua pihak hampir mencapai kesepakatan untuk kontrak jangka panjang sang striker. Romano mengklaim pengumuman resmi akan segera keluar dari Inter.

Baca Juga

Apalagi Inter telah menolak penawaran dari dua klub, Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur beberapa pekan lalu. Padahal kedua klub itu siap membayar 70 juta poundsterling untuk Martinez.

Selain itu, Inter juga tengah mengalami tekanan finansial. Situasi tersebut membuat juara bertahan Serie A itu menjual Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi musim panas tahun ini, untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Banyak yang menilai kepergian dua pemain itu mendorong kepergian Martinez, karena dinilai kehilangan rekan baiknya.

Martinez pun juga telah menerima beberapa penawaran menarik, dimana Atletico dan Spurs jadi yang paling serius. Meski demikian, pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan akan bertahan di Inter dan berkomitmen dengan kontrak jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement