Sabtu 28 Aug 2021 16:50 WIB

Demi Mbappe, Madrid Siap Pinjamkan Odriozola ke Fiorentina

Odriozola adalah kandidat ideal untuk memberi ruang bagi Mbappe musim panas ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola (kiri).
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Upaya Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe musim panas ini berjalan dengan baik. Tapi klub itu tahu perlu mengosongkan satu ruang dalam skuad yang berisi 25 pemain untuk menyambut superstar Prancis tersebut.

Los Blancos pun menemukan solusinya, yaitu melepas Alvaro Odriozola. Dikutip dari Marca, Jumat (27/8), Madrid siap meminjamkan Odriozola ke Fiorentina.

Menurut laporan di Italia, proses peminjaman ini tinggal menunggu keputusan sang pemain, yang bisa diselesaikan dalam waktu dekat. Odriozola adalah kandidat ideal untuk memberi ruang bagi Mbappe musim panas ini.

Lantaran Madrid sudah memiliki cukup slot di bek kanan, yang diisi Dani Carvajal dan Lucas Vazquez, kepindahan Odriozola juga akan membuat jersey nomor 19 tersedia, yang akan diberikan klub kepada Mbappe. Meskipun Odriozola terdaftar di La Liga Spanyol dan telah dipanggil untuk dua pertandingan pembuka La Liga Spanyol untuk Real Madrid, tapi hanya sebagai pemain cadangan.

Sementara, Real Madrid menunggu masa depan Odriozola diselesaikan. Los Blancos juga telah mengidentifikasi dua alternatif untuk memberi jalan bagi Mbappe musim panas ini jika situasinya muncul, yaitu Luka Jovic dan Mariano Diaz.

Jovic telah masuk dalam daftar transfer sejak kembali dari masa peminjamannya di Eintracht Frankfurt musim lalu. Sama seperti kasus Mariano, klub siap mendengarkan tawaran yang akan membuatnya pergi secara permanen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement