Sabtu 28 Aug 2021 16:31 WIB

Thomas Tuchel Akui Chelsea Belum Selesai di Bursa Transfer

Chelsea masih mencari rekrutan baru sebelum bursa transfer ditutup pada Selasa (31/8)

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel
Foto: AP / Manu Fernandez
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyatakan aktivitas the Blues di bursa transfer musim panas ini belum usai. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (28/8), Tuchel menyebutkan Chelsea masih mencari rekrutan baru sebelum bursa transfer ditutup pada Selasa (31/8) malam waktu setempat.

"Kami semua berharap, kami masih memiliki beberapa ide dan kami mencoba. Tidak semua keputusan diambil berdasarkan skuad kami juga. Jadi ada beberapa negosiasi yang sedang berlangsung dan kami menyadari semua situasi," ujar Tuchel.

Baca Juga

Meski mengisyarakatkan masih akan mendatangkan pemain anyar, Tuchel menegaskan rasa senangnya atas skuad yang ia miliki saat ini. Tuchel percaya diri skuad Chelsea yang ada sekarang bisa berkompetisi di level tertinggi.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan saat ini ia dan timnya lebih fokus kepada pertandingan melawan Liverpool di Liga Primer Inggris pada Sabtu petang nanti.

Tuchel menambahkan jika saat ini tidak banyak waktu yang tersisa untuk mengambil keputusan besar dan sejauh ini merasa semuanya dalam kondisi yang baik."Namun mata tetap terbuka, dan kami sadar dengan segala situasi. Di sepak bola kamu tidak akan pernah tahu," jelas Tuchel.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea tercatat baru mendatangkan dua pemain yaitu Romelu Lukaku dari Inter Milan dan kiper Marcus Bettinelli dengan status bebas transfer. Selain itu, Chelsea juga aktif melepas pemainnya dalam bursa transfer kali ini seperti Emerson ke Lyon, Michy Batshuayi ke Besiktas, dan Tammy Abraham ke AS Roma.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement