Sabtu 28 Aug 2021 10:33 WIB

Fernandes, Ronaldo, dan Cinta MU

Bruno Fernandes mengaku Ronaldo menjadi jalan cintanya ke MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Joko Sadewo
Unggahan Bruno Fernandes di IG pribadinya untuk menyambut bergabungnya Cristiano Ronaldo ke MU.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Unggahan Bruno Fernandes di IG pribadinya untuk menyambut bergabungnya Cristiano Ronaldo ke MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang andalan Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengungkapkan kegembiraannya, menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU. Menurut pengakuannya, cintanya ke MU berawal dari Ronaldo.

Bruno akan mencapai mimpi seumur hidup setelah MU mengumumkan kesepakatan  Ronaldo untuk bergabung dengan klub terbesar di Inggris tersebut. Ronaldo hanya tinggal beberapa formalitas lagi untuk kembali ke Old Trafford dalam sebuah langkah yang telah menyenangkan para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga

 

Satu orang yang sama senangnya dengan siapa pun adalah rekan setim Ronaldo di Portugal, Fernandes, yang membagikan postingan yang sangat menyentuh hati di Instagram pada hari Jumat setelah pengumuman resmi dibuat.

 

Di samping gambar yang mungkin menunjukkan dia menonton Ronaldo di TV saat masih muda, dia menulis: "Jangan pernah berhenti bermimpi. "Selamat datang kembali ke rumah @cristiano."

 

Setelah bergabung dengan klub dari Sporting Lisbon, Fernandes mengungkapkan bahwa dia menjadi penggemar MU setelah menyaksikan Ronaldo naik ke puncak di klub. Dan sebentar lagi, ia akan bisa bermain bersama di United.

 

"Kecintaan saya pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya biasa menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes.

 

“Bagi saya sekarang bermain untuk Manchester United terasa luar biasa, saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya dapat berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk lencana untuk membantu membawa kami lebih banyak kesuksesan dan trofi." Lanjut Fernandes.

 

“Saya ingin berterima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Sungguh tidak nyata mendengar kata-kata manis yang diucapkan tentang saya dari para pemain yang dulu bermain untuk tim ini." Jelasnya.

 

“Terima kasih banyak kepada Ole dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan.” tandasnya.

 

Fernandes juga mengungkapkan bahwa dia secara pribadi berbicara dengan rekan setim internasionalnya Ronaldo setelah menandatangani kontrak dengan Setan Merah pada Januari.

 

“Saya berbicara dengannya setelah itu, bukan sebelumnya. Saya katakan sebelumnya – Manchester, bagi saya, adalah tim impian. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak masalah siapa yang bisa membicarakannya – buruk atau bagus, saya akan melakukannya.  datang," tambah Fernandes.

 

“Itu adalah mimpi saya untuk bermain di Liga Premier. Saya memiliki pilihan untuk datang ke Manchester United dan itu adalah dua mimpi dalam satu. Itu sempurna," ungkap Fernandes.

 

“Tentu saja, saya berbicara dengan Cristiano setelahnya dan dia berbicara dengan sangat baik tentang klub. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu," paparnya.

 

"Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana keadaan Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja," Kata Fernandes lagi.

 

"Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia memiliki pertimbangan untuk klub. Dia menyukai klub, saya pikir dia memenangkan Ballon d'Or pertamanya di sini, jadi itu adalah klub yang telah menandainya, pasti," kata Fernandes.

Advertisement
Berita Lainnya