Jumat 27 Aug 2021 17:29 WIB

Pembukaan Liga 1 2021/22 di GBK Terapkan Prokes Ketat

Hanya yang sudah memiliki izin yang boleh masuk area ring road GBK.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Suasana ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) jelang pembukaan Liga 1 2021/22.
Foto: REPUBLIKA/Afrijal Rosikhul Ilmi
Suasana ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) jelang pembukaan Liga 1 2021/22.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembukaan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (27/8) berjalan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat. Liga 1 dibuka dengan laga Bali United kontra Persik Kediri.

Pantauan Republika.co.id di lokasi, hanya orang-orang yang sudah mempunyai izin yang diperkenankan masuk ke area ring road GBK. Selain itu, semua yang akan masuk ke stadion diwajibkan untuk melakukan test swab antigen di tempat yang sudah disediakan oleh penyelenggara.

Baca Juga

Tim keamanan dari Brigadir Mobil (Brimob) Polri tampak berjaga di kawasan GBK. Sejumlah kendaraan taktis dan anjing pelacak K9 diterjunkan di lokasi.

Sejumlah kendaraan yang terlihat di lokasi antara lain mobil antihuru-hara, gegana, dan sejumlah kendaraan taktis lainnya. Selain itu, sejumlah personel kepolisian juga berjaga di sekitar lokasi. 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan bakal mengerahkan 341 personel gabungan TNI-Polri untuk berjaga, meskipun pertandingan ini digelar tanpa penonton di stadion. Penggemar bisa menikmatinya melalui siaran televisi dan aplikasi Vidio.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement