Jumat 27 Aug 2021 16:51 WIB

Dado Optimistis dengan Target Persib

Persib Bandung menargetkan juara kompetisi Liga 1 2021/2022.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menargetkan juara kompetisi Liga 1 2021/2022. Pemain Persib, Dedi Kusnandar, optimistis bisa menjawab target tersebut.

Bukan tanpa alasan Dado, sapaan Dedi Kusnandar, optimistis dengan target tersebut. Ia mengakui skuad Persib sudah terbentuk sejak beberapa musim yang lalu.

"Target ada, apalagi kami sehari-hari latihan mandiri. Pandemi ini juga beda suasananya, tapi kami harus tetap hadapi situasi ini. Mudah-mudahan dilancarkan. Kami berharap Persib yang terbaik dan juara," kata Dado, Kamis (26/8).

Dado mengaku optimistis kompetisi bisa berjalan setelah tiga laga perdana digelar. Seperti diketahui, hanya akan ada tiga laga sebelum seluruh jadwal diumumkan.

"Mudah-mudahan kompetisi berjalan lancar, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Dado.

Sementara itu, Dado menjadi perwakilan pemain yang menyambut peluncuran sponsor Persib musim ini. Dado berterima kasih dengan segala dukungan yang diberikan untuk Persib oleh para sponsor.

"Semoga tetap bisa berkolaborasi, sinergi, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik. Kami bisa bergandengan tangan dan meraih menang bersama," jelas Dado.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement